Rabu, Juni 03, 2015

INVESDA & SMK EXPO 2015 JEC

Tempat : Jogja Expo Center ( JEC)
Waktu : 28 Mei - 31 Mei 2015







Pameran invesda expo 2015 mengetengahkan obyek wisata Nusantara, Pameran pangan nusantara, gelar potensi Agrowisata, Gebyar UMKM, Koperasi, PKBI dan produk unggulan daeah, Teras BRI nusantara serta SMK expo 2015. Invesda expo 2015 merupakan pameran ke 11, Obyek wisata Nusantara expo ke 6, Pameran pangan Nusantara penyelenggaraan ke 3 serta pameran gebyar potensi Agrowisata penyelenggaraan ke 2. Dan pameran akan berlangsung dari tanggal 28 s/d 31 Mei 2015.

Perhelatan akbar untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Indonesia kembali digelar tahun ini.
Perhelatan yang dihelat di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta pada 28-31 Mei 2015 ini adalah hasil kerjasama Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Pemeintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sebanyak 40 SMK terpilih dari berbagai daerah di indonesia mengikuti acara ini. Mereka memamerkan produk unggulan mereka sesuai bidang keahlian yang dapat dikembangkan menjadi bidang usaha.

Pada Event ini Cipta Gatra menyiapkan stand sta.ndar untuk SMK serta stand sistem untuk kabupaten daerah maupun instansi pemerintah daerah


1 komentar:

  1. http://goodnewscontractor.blogspot.co.id/
    http://www.sewapartisipameran.com/
    http://gntechnologiescontractor.blogspot.co.id/
    http://jasapenyewaanpartisi.blogspot.co.id/

    BalasHapus